Banner MedCen

Hari ke dua belas Ramadhan, bagaimana semangat teman-teman? Semoga makin asyik aja… (TPI?)

Sambil ngabuburit, iseng bikin banner untuk website-nya Media Center. Aku bikin dua pilihan warna latar, ada yang transparan dan ada yang hitam, silakan pilih, tergantung selera masing-masing.

Ini contoh bannernya,

kalau ada yang berminat, terutama para MaBeng, silakan kirim e-mail, nanti aku kasih HTML code-nya.

Salam Pers Mahasiswa!

11 responses to “Banner MedCen

  1. itu kamu bikin ulang?
    iya iya, aku mau.

  2. oia, aku mau yang backgroundnya hitam

  3. wah, gak patuh aturan nih, kan aturannya kirim email dulu..

    cek inbox, udah aku kirim..

  4. nice logo bosss

  5. iya, mas. kirimkan ke emailku. aku minta yg transparan. *habis ngelike post ini, rasanya kayak di fesbuk aja. 😀

    jazakallah

  6. oya, ada yg tau cara naruh kode html-nya di mana dan gimana?

  7. kirimin k emailku y..

Leave a Reply

