Nge-Junk

Posting dalam keadaan ngantuk, udah beberapa hari kurang tidur dan banyak pikiran, jadilah kombinasi yang bikin badan capek pun otak juga tak kalah capeknya. Bahkan katanya capek otak itu lebih menguras energi dibanding dengan capek fisik. Hem, apa karena itu perutku sekarang berasa lapar, atau karena sejak pagi belum makan…

Udah lama gak up date blog ini. Pembenarannya, karena admin-nya lagi sibuk, kenyataannya emang lagi males aja…

Dan sekarang walaupun lagi nge-posting, tapi kenyataanya lagi nge-junk post aja…

Tak apalah, mending daripada dibiarik kosong, kasian nih blog…

Karena tadi nulisnya lagi ngantuk sekarang pengen tidur aja…

*psstt, sebenarnya ini lagi belajar posting pake emoticon…

Advertisements

2 responses to “Nge-Junk

  1. bagusnya, kamu nge-junk di rumahmu sendiri.
    gg papa lah
    haha 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s