aku dan mereka

scouting-everywhere

kenangan itu membayang kuat dalam ingatan

semakin subur jikalau jauh terbuang

sungguh, aku merindukan kalian

6 responses to “aku dan mereka

  1. hm…………………..

  2. hmmm……
    kebersamaan yang indah.

    kebersamaan yang mbuat q berdecak kagum.

    airmata q menitik….

  3. ngapusi!!

  4. ‘Rindu…tak tersentuh tapi terasa ada…

    “semua boleh datang dan pergi, boleh hilang dan kembali…tapi kenangan kan selalu membayang…itulah indahnya bayang dalam ruang…berbahagialah mereka yang punya kenangan…” ^_^

    Sejarah memiliki tampuk istimewa dalam hidup manusia tapi tidak lagi melekat pada realita…’

  5. @: aku
    Kau masih ingat rupanya…
    Aku bahkan sudah lupa, rasanya pernah dengar.
    Ternyata… ^^

  6. Yaps…saat 387 ku yang pertama hilang…(16 September 2008)

Leave a Reply

